Aliansi Berkah Sumatera Utara Gelar Tirakat, Pengajian, Dan Doa Untuk Nikson Nababan


Bantengmetro.com, Deliserdang - Aliansi Berkah Sumatera Utara untuk Nikson Nababan melakukan kegiatan amalan 10 Muharam bersama 5 kelompok pengajian yang dilakukan di Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Selasa (15/7).

Amalan Bulan Muharam (Syuro) dimulai dari malam 1 Muharam sudah dilaksanakan di 3 tempat yaitu Komplek Tasbih 2 dan Tebingtinggi yang dipimpin oleh Buya H. Salamullah. Dan di Medan Johor dipimpin Ustadz Ade Darmawan.

"Amalan Muharam ini juga kita khususkan untuk Bapak Nikson Nababan dengan izin Allah SWT beliau bisa bertarung dalam kompetisi Pilgubsu 2024 dan bisa memenangkannya," ucap Buya Salamullah, dalam keterangan tertulis, Rabu (17/7).


Buya H. Salamullah selalu pimpinan Pesantren Murni Syekh Baringin, Nikson Nababan adalah sosok yang bisa membawa kebaikan untuk Sumatera Utara.

Rangkaian kegiatan tersebut juga dipandu langsung oleh Ustadz Ade Darmawan, yang merupakan salah satu Mursyid Thariqat Naqsabandiyah.

"Selama 12 malam kegiatan tirakat ini dimaksudkan kiranya Allah Ta'ala memberikan keridhaan kepada Pak Nikson Nababan yang menurut kami beliau seseorang yang sangat yakin kepada kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Ustadz Ade.


Dikatakan, kegiatan amalan ini juga menjadi awal untuk seluruh tim relawan serta pendukung, agar selalu berjuang melalui 'jalur langit' untuk pencapaian niat dan upaya Nikson Nababan, memimpin Sumatera Utara.

Kegiatan amalan Muharam itu ditutup dengan memberikan makan kepada anak yatim dan orang tua (lansia).

Diketahui, mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode, Nikson Nababan, berkat dorongan tokoh agama dan masyarakat, bertekad untuk maju dalam kontestasi Pilgubsu 2024.

Nikson Nababan dikenal sebagai politisi PDI Perjuangan sekaligus kader militan 'Partai Banteng' di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri. (Red/Tim).

Posting Komentar

0 Komentar