Boster Sitio Dilantik Menjadi Ketua KONI Labuhanbatu Periode 2024 - 2028

Bantengmetro.com,Labuhanbatu-Ketua Koni Sumatera Utara (Sumut) melantik ketua KONI Labuhanbatu terpilih pada Musorkablub 2024, H Boster Sitio bertempat di Hotel Permata Land, Rantauprapat, Minggu,30/06/2024.



Pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa (Musorkablub) yang digelar Sabtu (27/4/2024) lalu di Hotel Permata Land Rantauprapat, Boster Sitio terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI periode 2024 - 2028.

Usai acara pelantikan dan terima SK, Boster Sitio mengatakan jika kedepan Ia akan melakukan konsolidasi dan berjanji akan merangkul semua pihak dan mengajak seluruh steik holder untuk memajukan olahraga di Labuhanbatu.



Hal itu disampaikannya ketika menjawab pertanyaan para awak media dalam sesi wawancara.

"Kepengurusan yang ada saat ini mengikuti sertakan sebagian dari pengurus lama, dan nantinya semua akan kita rangkul untuk kemajuan olahraga di Labuhanbatu", ungkapnya.

Pelantikan pengurus KONI Labuhanbatu berjalan lancar, serta dihadiri tokoh masyarakat, seperti mantan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaemi Dalimunthe, Ferry Wijaya alias Alung, Para pengurus cabor, OKP dan lainnya (JB Gultom)

Posting Komentar

0 Komentar