Peduli Olahraga, Asrol Aziz Lubis Berangkatkan Atlit Taekwondo Ikuti Event PON Dan Kejurnas Open Menpora RI Cup

Bantengmetro.com,
Labuhanbatu– Tokoh olah Raga Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE, MAP yang menjabat Ketua Poslab dan Kadis Pendidikan  Labuhanbatu yang di wakili Sekjen Dinas Pendidikan Ahmad Yani ST MM melepas atlit Taekwondo Labuhanbatu, Rabu, (31/7/24) pagi. 


Pelepasan atlit Taekwondo oleh Ahmad Yani ST MM   untuk Mengikuti Event PON dan Kejurnas Open Menpora Cup RI. 


Dalam sambutanya Yani Menyampaikan kepada official dan Para atlit agar tetap menjaga Kekompakan, disiplin dan menjaga Kondisi, karena dalam pertandingan nanti di butuhkan Stamina yang fit, karena dalam Pertandingan pasti ada yang Menang  dan kalah, namun dalam Pertandingan nanti harus bisa Menjadi pemenang, karena adik-dik Membawa nama Kabupaten Labuhanbatu.Ucapnya.

Perlu di ketahui para atlit Taekwondo terus menggelar latihan dan persiapan jelang pertandingan  mengikuti Kejuaraan test event PON XXI 2024 dan kejuaraan Nasional (Kejurnas)  Taekwondo Open memperebutkan Trophy Menpora RI Cup, Wali Kota Medan dan Ketua Pengprov T. I. Sumut yang akan digelar mulai tgl 1 s/d 4 Agustus 2024 di gedung serbaguna Universitas Medan (UNIMED).


Ditempat yang sama, Albani pelatih sekaligus atlit, Dicki Cahya pelatih dan Manggala Gunasakti Kholifa,SP Atlit sekaligus Official saat di konfirmasi awak media Mengatakn terima kasih kepada Bapak Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP yang sering di sapa bung Acun atas dukungan nya dan suportnya. 


Semoga dukungan pak Acun bisa menjadi motivasi dan memacu kami para official dan atlit dalam bertanding dan berjuang sekuat tenaga serta mengeluarkan semua kemampuan kami untuk meraih prestasi mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di event PON dan Kejurnas Menpora RI CUP. 

Sebelumnya baru-baru ini persisnya dibulan Mei lalu atlit taekwondo Labuhanbatu melalui IKABINA Taekwondo Club mengikuti event kejuaraan open BODIL  Taekwondo Champion Ship 2024 Piala Bupati Simalungun pada tanggal 10 – 12 Mei 2024.

Dalam event Bodil taekwondo champion ship 2024 itu para atlet taekwondo Labuhanbatu memperoleh 4 emas, 4 perak dan 2 perunggu. “Ini yang memotivasi kita untuk mengikuti kedua even nasional ini,” .(M.SUKMA)

Posting Komentar

0 Komentar