Asisten 3 Pemkab Labuhanbatu Daring Bersama Biro Kesra Sekdaprovsu Bahas Rencana Safari Dakwah PJ Gubsu


Bantengmetro.com,Labuhanbatu- Asisten 3 Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Zaid Harahap, S.Sos., MM. mengikuti rapat persiapan Safari Dakwah bertemakan "Merajut Ukhuwah dalam memaknai spirit PON XXI Aceh Sumut 2024" Menuju Provinsi Sumatera yang Mantap dan Harmoni.


Rapat yang diselenggarakan oleh Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara dilakukan melalui daring di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Labuhanbatu, Jumat (23/08/2024).


Dalam rapat tersebut, Kepala Biro Kesra Setdaprov Sumut Juliadi Harahap mengatakan bahwa dalam kegiatan Safari Dakwah ini, Pj. Gubernur Sumut bersama rombongan akan berkunjung ke beberapa Kabupaten di Sumatera Utara.


Juliadi mengatakan, dan yang menjadi penceramah dalam kegiatan Safari Dakwah ini direncanakan adalah Dr. Kyai H. Yusuf Mansur. 



Kabupaten Labuhanbatu mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi pada hari Pertama kegiatan, yakni pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024 pada pukul 14.00. 


Rangkaian kegiatan Safari Dakwah ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 28 sampai 30 Agustus 2024. Pj Gubernur direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kota Padangsidempuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Tapanuli Tengah, dan Kota Sibolga. 


Turut hadir mengikuti Rapat ini, Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Labuhanbatu, Kasi Bimas Kemenag Labuhanbatu, Kabag Protokol, bendahara bagian umum, dan hadirin lainnya (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar