Penuh Antusias, Ribuan Masyarakat Hantarkan Ari-Azwar Mendaftarkan Diri Ke KPUD Labusel


Bantengmetro.com,Kota Pinang-Ribuan masyarakat Labuhanbatu Selatan (Labusel) hadir dan memadati posko pemenangan pasangan Calon (Paslon) Ari Wibowo, SH,M.Hum, dan Azwar Sajali Tanjung hari ini, dijalan Simaninggir, Kel: Kotapinang, Kec: Kotapinang, Labusel-Sumut, Rabu, 28/08/2024.

Kehadiran masyarakat diposko pemenangan Ari-Azwar dalam rangka memberi dukungan serta untuk menghantarkan kedua Paslon mendaftarkan diri ke KPUD Labusel.

Massa pendukung Ari-Azwar tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang dipandu MC dengan yel-yelnya.

"MC: Ari-Azwar, dijawab massa pendukung: Menang, Menang, Menang", teriak para massa pendukung dengan gemuruh.

Ari Wibowo dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga, atas dukungan nyata masyarakat 

" Salam hormat saya dari Seluruh pendukung Ari-Azwar, dari partai pendukung yakni dari Demokrat, PKS, PSI, PKB, dan juga Abang Abang saya yang ikut juga mengantarkan kami ke KPU." ucap Ari.
 
Ari sedikit flash back, satu hari yang lalu ketika melakukan deklarasi dihotel Grand Suma di Blok Songo yang melebihi ekspektasinya, masyarakat datang berbondong-bondong, sehingga melebihi kapasitas Aula hotel.

" Kemaren saya baru melaksanakan acara deklarasi, dan hari ini Alhamdulillah dengan izin Allah swt (Tuhan Yang Maha Esa) serta masyarakat yang ikut turut serta mengantarkan kami ke KPU dengan antusias." 


Izinkan kita mendaftarkan diri ke KPU dan mohon doa nya dari seluruh masyarakat pendukung dan seluruh partai pendukung serta tim sukses yang telah berjuang bersama kami, ujarnya.

Lanjut Ari, dalam rentan waktu hanya Tiga bulan kedepan, agar bisa menang terpilih di bulan November mendatang menjadi Bupati terpilih Labusel periode 2024-2029 nanti, tentunya harus extra kerja kerja.

"Siap kerja..? tantang Ari.

Dengan sangat kompak, massa pendukung menjawab dengan penuh optimisme.

"Siaaap", jawab masyarakat yang hadir dengan antusias.

Hal serupa dinyatakan partai Pengusung dan partai pendukung yang diwakili ketua DPC Demokrat Labusel Fery mengatakan, bahwa hari dimana menjadi catatan sejarah, akan mengantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan sangat kompak dan mendapat dukungan dari mayoritas masyarakat.


"Kita akan hantarkan Calon Bupati dan wakil Bupati yang Insya Allah akan terpilih untuk memenangkan suara di Pilkada serentak 2024"

" Saya yakin dengan pengalaman beliau sebagai anggota legislatif provinsi 2 periode bahkan menjadi ketua operasi untuk pemenangan presiden terpilih Bapak Prabowo selaku ketua umum partai Gerindra mengamanahkan beliau menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Labuhanbatu Selatan." 

"Ini bukan sekedar beliau dari calon Bupati tapi saya yakin dengan mimpi kita, bahwasanya Bupati kita kelak mampu berkomunikasi dengan pemerintah nasional agar Kabupaten Labusel memiliki tambahan dana dari APBN untuk pembangunan Labusel", harapnya.

Selain itu, Fery juga menitipkan pesan persatuan kepada Ari dan Azwar, ketika memimpin Labusel nanti agar merangkul semua elemen masyarakat, termasuk partai yang bukan pendukung.


"Dudukkan seluruh umat beragama, kasih porsi kepada mereka, karena kita adalah daerah nasionalis dan religius. Ciptakan politik yang sehat, Kami yakin dan kami percaya bahwasanya perjalanan dan niat mandiri menjadi Bupati dan wakil Bupati bukan sekedar nafsu bukan sekedar euforia, tapi ini adalah tugas bangsa, panggilan hati, hanya keinginan dan niat baik itu, dari pendukung dan juga pengusung serta kehendak Tuhan.

Saya berdiri di sini dengan seluruh kami (partai pendukung.red) mantapkan niat, kami Istiqomah bersama. apapun yang kita hadapi selain itu demi perjuangan kemenangan, demi masyarakat labusel kami siap mengantarkan Ari Wibowo Azwar Tanjung menjadi bupati dan wakil bupati 2024-2029.

Harapan kami sebagai partai pengusung sekali lagi kami berpesan jangan kotak-kotakkan kami, jangan pisah-pisahkan kami atas golongan apapun, manusia tempatnya salah Tuhan tempatnya sempurna.

Mari kita buktikan Labuhanbatu Selatan adalah masyarakat yang santun dan ramah tamah, semua baik, tapi mari kita jadikan kalau kita yang terbaik. bismillah sesuai dengan masing-masing niat dan kepercayaan agama kita, mari kita antarkan calon bupati ke KPU. ingatkan kepada kita semua, jangan terpancing jangan kita memulai isu-isu miring dan sebagainya kita jalan sesuai dengan model demokrasi yang sehat, tandasnya. (Red/Tim).

Posting Komentar

0 Komentar