Plt Bupati Labuhanbatu Dampingi PJ Gubsu Mengikuti Safari Dakwah Dengan Ustadz KH. Yusuf Mansur

Bantengmetro.com, Labuhanbatu-Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. bersama Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. A. Fatoni, M. Si mengikuti Safari Dakwah dengan Ustadz KH. Yusuf Mansur bertemakan "Merajut Ukhuwah Dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh-Sumut 2024 Menuju Sumatera Utara Mantap dan Harmoni" yang diselenggarakan oleh Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara di Aula Serba Guna Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Rabu (28/08/2024). 

Dalam Sambutannya, Plt. Bupati mengatakan kehadiran Pj. Gubernur bersama Ustad Yusuf Mansur dalam rangka Safari Dakwah ke Bupati Labuhanbatu merupakan suatu kehormatan yang tak terhingga nilainya.

Plt. Bupati mengatakan dalam menyambut PON ke XXI ini Sumatera Utara harus tunjukan kita tuan rumah yang baik, menghormati tamu, sukses dalam pelaksanaan, dan sukses prestasi di cabang olahraga. 


Plt. Bupati menambahkan bahwa Kunjungan safari dakwah ini terasa istimewa karena mengundang ustadz kondang, KH. Yusuf Mansur 

"Tentunya Ustadz Yusuf Mansur akan memberikan pencerahan untuk kita semua, oleh karena itu mari sama-sama kita saksikan," tutupnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Pj. Gubernur Sumut mengatakan Sumut menjadi tuan rumah PON merupakan kebanggan kita bersama.  


"Mungkin 80 tahun lagi kita menjadi tuan rumah, oleh karen itu mari kita sukseskan, kebanggan kita bersama,kita tunjukan Sumut yang sebenarnya, maju daerahnya, " ucapnya. 

Ahmad Fatoni juga berharap Sumut akan menjadi tuan rumah yang baik. 

"Mudah mudahan kita bisa sukses dalam penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi, sukses ekonomi" tutupnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Santunan kepada 30 orang Anak Yatim oleh Pj. Gubernur dan ceramah oleh Ustadz KH Yusuf Mansur. 

Pada ceramahnya, Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan manfaatnya wirid atau zikir Bismillahirrahmanirrahim. Ucapkan Bismilah dilanjutkan dengan Hajat atau keinginan. 

"Tiap hari Bismillah sebanyak 786 kali, Setiap saat. InshaAllah akan menjadi, " jelasnya. 

Turut hadir pada kegiatan ini, mewakili Walikota Medan Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, para unsur Forkopimda atau perwakilan, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para kepala OPD, para Kabag, para Camat, pegawai di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, tokoh Masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Labuhanbatu (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar