Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar Terima Audiensi Rektor Univa


Bantengmetro.com, Labuhanbatu-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM didampingi Asisten ll Setda Kab Drs. Ikhram Syah Putra dan Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST.M.Kom menerima Audiensi Rektor Univa Labuhanbatu, di ruang kerja Bupati Labuhanbatu. Jumat (23/8/2024).

Audensi ini selain ajang silaturahmi juga untuk mengundang Plt. Bupati Labuhanbatu untuk turut hadir diacara wisuda sarjana Univa Labuhanbatu Angkatan ke 12 Tahun 2024.

Plt Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kampus Univa Labuhanbatu yang sudah membantu Pemkab dalam hal pendidikan akademisi.


“Sama - sama kita ketahui, bahwasannya kampus Univa Labuhanbatu sudah banyak melahirkan para akademisi dan tentunya itu sangat berpengaruh untuk meningkatkan dunia pendidikan bagi masyarakat labuhanbatu,” ucapnya.

Terkait undangan wisuda sarjana yang diberikan, Plt Bupati secara tegas mengatakan Insya Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut.

“Insya allah, kalau tidak ada halangan saya akan hadir dan atas nama pribadi juga Pemkab Labuhanbatu saya mengucapkan selamat dan sukses atas wisuda sarjana Univa Labuhanbatu,” tutupnya.

Sementara, Rektor Univa Labuhanbatu Dr. Basyarul Ulya Nasution SH.MM menyampaikan bahwasanya acara wisuda akan digelar di kampus Univa Labuhanbatu, pada tanggal 27 - 8 - 2024. Adapun jumlah yang akan diwisuda sarjana berjumlah 280 Orang (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar