Plt Bupati Labuhanbatu Menghadiri Festival Buzzer Kuliner Medan 2024 Di Lapangan Parkir Home Smart

Bantengmetro.com, Labuhanbatu- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi Kepala DPPPA, Kepala BP2KB, Kadisdukcapil, Plt. Kadis Koperasi dan UMKM menghadiri Bazar Festival Kuliner Medan tahun 2024 di Pelataran Parkir Home Smart, Jl. SM Raja Rantauprapat, Bakaran Batu, Kec. Rantau Selatan. Rabu (28/08/2024) malam.


Acara yang diadakan dalam perayaan Hari UMKM Nasional tahun 2024, diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Labuhanbatu bekerjasama dengan Home Smart, Rex Event, mitra Sosro Rantauprapat serta para Pelaku UMKM, baik dari Rantauprapat maupun Kota Medan.


Saat menyapa para Pengunjung kuliner tersebut, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengapresiasi dan mensupport kegiatan tersebut.


"Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mensupport Bazar Kuliner Festival ini, yang baru pertama kalinya diadakan di Kabupaten Labuhanbatu, mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat terhibur dan dapat menikmati kuliner-kuliner yang ada di Bazar ini", ujarnya.


Plt. Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengadakan kegiatan tersebut.



Dikesempatan yang sama, Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Basaria Simarmata menyampaikan harapannya, melalui kegiatan Festival Buzzer Kuliner, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Labuhanbatu.


Serta berharap dapat memperkenalkan kuliner-kuliner yang ada di Kota Medan untuk dapat dikembangkan di Kabupaten Labuhanbatu dan juga dapat meningkatkan ekonomi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.


"Dalam kegiatan ini juga diadakan bazar penjualan beras murah, yang kami sediakan selama pelaksanaan Festival dari pukul 10.00 wib pagi hingga pukul 14.00 wib", terangnya.


Untuk diketahui bersama Kegiatan Bazar Festival Kuliner Kota Medan ini diselenggarakan mulai dari tanggal 28 Agustus sampai 01 September 2024. 


Antusias masyarakat Rantauprapat sekitarnya terlihat sangat ramai mengunjungi stand-stand yang ada di dalam kegiatan tersebut (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar