Plt Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut


Bantengmetro.com, Labuhanbatu - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM bersama Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, menerima kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Yen Wely Wiguna.

Kedatangan Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Sumut, turut didampingi Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Balai, Wawan Anjaryono di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu, Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (27/8).


Plt Bupati Labuhanbatu berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadir6an Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumut beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Labuhanbatu.

“Suatu kehormatan, dan kami mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada bapak Kadiv Keimigrasian Sumut dan rombongan yang telah berkenan hadir di Labuhanbatu,”ucapnya.


Pada kesempatan itu, Yen Wely Wiguna menjelaskan, kedatangan pihaknya merupakan bagian dari tindak lanjut atas kesepakatan terkait pengoperasian ULP Rantauprapat yang sebelumnya telah dilakukan MoU bersama Pemkab Labuhanbatu.

“Kedatangan kami merupakan tindak lanjut dari kesepakatan sebelumnya untuk pengoperasian kantor Unit Layanan Paspor (ULP) Rantauprapat di Kabupaten Labuhanbatu,”jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga7, Asisten II Ikramsyah, Asisten III Zaid Harahap, Kadis Kominfo Ahmad Fadli Rangkuti, Kepala BPKAD Salman Alfarizi, Kadis PUPR Hendra Hutajulu, dan Kabag Kerjasama Darnita (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar