Bersama Sejumlah OPD, Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri HUT Kejaksaan RI Ke-79


Bantengmetro.com, Labuhanbatu -Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM hadiri syukuran memperingati Hari Lahir Kejaksaaan Republik Indonesia ke 79 Tahun, di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (2/9/2024).

Dalam sambutannya Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat hari lahir kejaksaan Republik Indonesia ke 79 Tahun.



“Atas nama pribadi dan juga Pemkab Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat hari lahir kejaksaan Republik Indonesia ke 79 Tahun, semoga kejaksaan Republik Indonesia terus berjaya,” ucapnya.

Plt Bupati berharap dengan bertambahnya usia ini semangkin memantapkan pengabdian dan sinergitas jajaran Korps Adhyaksa dalam meningkatkan komitmen dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam bidang supremasi hukum.

Plt Bupati juga menambahkan semoga hubungan yang baik antara Pemkab Labuhanbatu dan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu tetap terus terjaga dengan baik.

Menutup sambutanya sekali lagi Plt Bupati mengucapkan selamat hari lahir Republik Indonesia ke 79 Tahun, terkhusus untuk Kejaksaan Negeri Labuhanbatu semoga semangkin jaya untuk mewujudkan penegakan hukum menuju Indonesia Emas.

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Dr. Marlambson Carel Williams, SH. MH., juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rangka syukuran hari lahir Kejaksaan Negeri Republik Indonesia ke 79 Tahun. Teriring harapan dan doa semoga hari lahir Korps Adhyaksa dan kita semua yang hadir disini semangkin baik, tangguh dan jaya.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan nasi tumpeng oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM kepada Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Dr. Marlambson Carel Williams, SH. MH.

Turut hadir Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri, Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Sekda Labura, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Ketua PWl Labuhanbatu, Ketua FKUB, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya. (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar