Dihadapan Pendukungnya, FAZA Sampaikan Tiga Program Jitu Menuju Labuhanbatu Baru, "Labuhanbatu Tidak Baik-Baik Saja"


Bantengmetro.com,Labuhan batu - 4 ( Empat) Partai pengusung dampingi pasangan calon (Paslon) FAZA Maju Bertarung di Pilkada serentak 2024, untuk menyampaikan 3 Visi Misi maju Labuhan batu baru yang menjadi andalannya.

Hal itu di sampaikan Faizal Amri Siregar ST. di kegiatan Silaturahmi dan Temu ramah sekaligus Pembentukan Tim Sukses Paslon FAZA. di kediamannya, jalan KH. Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu, 7 September 2024.

Faisal memaparkan ketiga visi misi Paslon FAZA sebagai dasar atau landasan menuju perubahan Labuhan batu baru dihadapan ratusan pendukungnya.

Kata Nanda (Panggilan akrab Faisal Amri), ke Tiga Visi Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Faizal Amri Siregar ST. - DR. Raza Fanny Fatahillah harus di sampaikan ke masyarakat, yakni: 
1. Peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.  
2. Peningkatan Ekonomi masyarakat melalui pengembangan UMKM maju.
3. Serta pembangunan Insfrastruktur tepat sasaran dan berdaya guna , terutama di wilayah pesisir. 


Selain itu, Nanda juga menegaskan bahwa Labuhanbatu juga butuh dukungan semua pihak, agar Labuhanbatu bisa terbebas dari maraknya peredaran narkoba.

"Kita semua juga tahu , saat ini kondisi di kabupaten Labuhanbatu sedang tidak baik baik saja, seperti maraknya Peredaran Narkoba, untuk itu kami minta dukungan moril dari orang orang tua kami para tokoh agama,, tokoh pemuda tentang bahaya Narkoba dengan cara melibatkan Ustadz, melalui ceramah yang di sampaikan oleh para Ustadz pastinya." ujar Faizal Amri Siregar. ST. 


Ditempat yang sama, mengawali narasinya DR. Raza Fanny Fatahillah mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama menaikkan salawat.

"Mari lah kita bersalawat, insya allah fikiran dan hati kita bersih", pintanya.

Usai bersalawat, Raza Fanny Fatahillah kemudian menyampaikan orasi politiknya dihadapan pendukungnya, bahwa keberhasilan seorang pemimpin harus dari hati yang tulus dan ikhlas sehingga menghasilkan kerja yang baik dan amanah.

"Disini kami sebagai Paslon FAZA meyakini kita semua, kita bisa saling merasakan dan saling mengingatkan pada pilihan yang tepat di pilkada 2024 mendatang, karena pilihan masyarakat bijak menjadi penentu kesuksesan seorang pemimpin, itu dari hati yang tulus dan ikhlas sehingga menghasilkan kerja yang baik dan amanah, dengan Visi Misi Paslon FAZA yakni untuk membangun Insfrastruktur tepat sasaran di mulai dari pesisir hingga perkotaan." Terangnya.

Kegiatan Silaturahmi dan Temu ramah dengan ratusan pemuka agama dan tokoh pemuda Labuhan batu, serta didampingi 4 ( Empat) Partai Pengusung yakni, Partai Golkar, PKB, PPP, PBB, kedua Paslon mengharapkan para pendukungnya dapat menyampaikan Visi Misi dan Program Paslon FAZA kepada masyarakat.

Ditengah kegiatan tersebut, melalui hasil musyawarah bersama, mempercayakan Bung Ikbal menjadi ketua Tim Pemenangan Paslon FAZA, Jamil sebagai Sekertaris dan Budi Sa'bani menjadi Bendahara.

Sosok pengurus pemuda Ka' bah kabupaten Labuhanbatu menambah kekuatan Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhan batu Faizal Amri Siregar ST - DR. (C) Raza Fanny Fatahillah S. Si. M. Si, menuju "HARAPAN BARU - SEPAKAT SATU TUJUAN BUAT ELOK LABUHAN BATU". 

Turut hadir, Tiga mantan Sekdakab Labuhan batu, Empat Partai pengusung dari partai Golkar. PKB. PPP. PBB. serta Ratusan Tokoh masyarakat, Pemuka Agama, Tokoh Pemuda, Persatuan Kaum Ibu-Ibu dan undangan lainnya (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar