Pemuda Al Washliyah Sumut Dukung Pasangan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo di Pilkada Deliserdang


Bantengmetro.com,Deli Serdang - Al Washliyah yang merupakan salah satu organisasi massa Islam di Sumatera Utara (Sumut), menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo untuk bertarung di Pilkada Deliserdang.


Dukungan tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al Washliyah Sumut, Dedi Iskandar Batubara beserta pengurus di Kantor Al Washliyah Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Rabu (11/9).


“Kami dari Al Washliyah Sumut mendukung penuh Pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo untuk maju pada Pilkada Deliserdang pada November mendatang. Kami yakin mereka sosok yang tepat untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Deliserdang,” ucap Dedi yang juga Anggota DPD RI. 



Ia mengatakan, pihaknya yakin dan percaya bahwa di bawah kepemimpinan Asri dan Lom Lom, Deliserdang akan menjadi kabupaten yang lebih baik. Menurutnya, Asri dan Lom Lom memiliki visi yang jelas dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. 


Dukungan dari Al Washliyah Sumut tersebut menambah deretan organisasi masyarakat dan tokoh penting yang telah menyatakan dukungan kepada pasangan Asri dan Lom Lom. Pasangan ini dinilai memiliki visi yang kuat dalam bidang pembangunan daerah, pendidikan, serta kesejahteraan sosial, sesuai dengan semangat yang diusung oleh Al Washliyah. 



Sementara itu, Calon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan PW Al Washliyah Sumut. Baginya, dukungan dari organisasi seperti Al Washliyah Sumut membuatnya semakin termotivasi untuk berjuang di Pilkada nanti demi kemajuan Deliserdang. 


“Dukungan dari Al Washliyah Sumut adalah amanah besar bagi kami. Kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan Deliserdang yang lebih maju, sehat dan sejahtera,” tukasnya.



Calon Wakil Bupati Deliserdang, Lom Lom Suwondo menambahkan, kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi keagamaan, akan menjadi kunci dalam membangun Deliserdang yang harmonis dan berkeadilan. 


Deklarasi dukungan itu diharapkan dapat memperkuat basis massa Pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo dalam menghadapi Pilkada Deliserdang yang semakin dekat. *(RI-1)

Posting Komentar

0 Komentar