JB Gultom Hadiri Syukuran Pelantikan Ust DR. H. Dedi Iskandar Batubara Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPD/MPR RI


Bantengmetro.com,Medan- Ketua DPC Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (MAPAN RI) Labuhanbatu, Bung JB Gultom menghadiri acara syukuran yang diadakan Ketua Umum DPP MAPAN RI Bung H. Dedi Iskandar Batubara, di Aula OK Usman Kampus C, UMN Al Washliyah Medan, Minggu (13/10/2024).


Acara syukuran itu diadakan, atas pelantikan sang ketua umum kembali terpilih dan menerima amanah dari masyarakat untuk melanjutkan tugasnya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)/ MPR RI untuk periode 2024 - 2029.

Kepercayaan masyarakat yang begitu besar terhadap Ust. DR. H. Dedi Iskandar Batubara S.Sos., S.H., M.S.P., M.H., C.I.R.B.C., C.W.C kembali menghantarkannya menjadi anggota DPD RI dengan perolehan suara sebanyak 1.081.487 surat suara, dan memimpin hasil perolehan suara terbanyak di Provinsi Sumut.


Acara syukuran yang diadakan dengan doa bersama, sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang kembali memberikan kepercayaannya.

Selama acara berlangsung, tampak sang Ustad menghampiri para tamu ketiap-tiap meja yang sedang menikmati hidangan yang disediakan panitia, berupa makanan khas atau favorit sebagai bentuk perayaan, yang dihadiri berbagai elemen masyarakat.

Para pejabat negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, OKP dan masyarakat lainnya, yang hadir membaur memberikan selamat dan doa restunya, foto bersama dengan tokoh muda Al Washliyah itu, tak lupa juga menikmati hidangan yang disediakan.

Jb Gultom secara khusus datang menghadiri undangan acara syukuran pelantikan itu, untuk memberikan dukungan dan menyampaikan selamat atas pelantikan, karena mendapat amanah rakyat, sehingga terpilih kembali menjadi senator asal Sumut


Pemimpin redaksi Bantengmetro.com itu juga mengungkapkan kekagumannya dan sangat terinspirasi, selama melihat dan mengamati keberlangsungan acara.

"Pertama-tama, Saya ucapkan Selamat dan sukses Kepada Ketua Umum DPP Mapan RI Bapak DR. H. Dedi Iskandar atas pelantikannya kembali terpilih menjadi anggota DPD/MPR RI Periode 2024-2029, ini tidak hanya sekadar merayakan kemenangan, tetapi juga sebagai momentum untuk membangun komunikasi dan menjalin hubungan keakraban", pungkasnya (Red).


Posting Komentar

0 Komentar