Cagubsu Nomor 02, Jend. TNI (P). Edy Rahmayadi Sapa Masyarakat Labuhanbatu

Bantengmetro.com, Labuhanbatu- Kampanye salah satu tahapan pilkada yang bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi Calon Pasangan (Paslon) kepala daerah kepada masyarakat, Rabu (02/10/2024).

Pasangan Calon (Paslon) Gubenur Sumatera Utara nomor urut 2 Edy-Hasan dengan partai pengusung PDI-P, (parlemen), Perindo, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Buruh dan Partai Kebangkitan Nusantara (non parlemen) hadir ditengah-tengah masyarakat, atau pengunjung yang tengah menikmati jamuan menu andalan Gelas Batu 5.





"Ayah Edy" sapaan akrab Edy Rahmayadi suami dari Nawal Br Lubis itu menyempatkan diri untuk menyatu dengan masyarakat, kehadirannya sebagai Cagubsu nomor urut 2 bertujuan mendekatkan diri, menyapa dan berbaur ditengah-tengah masyarakat.

Edy Rahmayadi pensiunan perwira TNI AD dengan pangkat Letjend (P) TNI dan pernah menjabat Pangkostrad (Panglima Komando Strategi Angkatan Darat) terpantau menyambangi tiap-tiap meja Cafe & Resto Gelas Batu 5 yang terpampang luas.

Masyarakat tampak berebut bahkan mengantri untuk dapat berfoto dengan Ayah Edy, tanpa terkecuali dengan usia, mulai dari emak-emak, kaum bapak, millenial bahkan anak-anak yang ikut serta dengan kedua orang tuanya saat datang sebagai pengunjung.




Dengan penuh kesabaran, Ayah Edy pun melayani satu persatu permintaan masyarakat untuk berpose, seakan tidak rela melewatkan momen kebersamaan dengan Paslon pilihannya dan bermaksud untuk mengabadikannya.

Antusias masyarakat terlihat baik dan menyambutnya dengan penuh kehangatan terhadap kunjungan Ketua Umum PSMS Medan bersama sang istri yang selalu setia mendampinginya.

Besarnya dukungan masyarakat membuat Edy lebih semangat bersalaman dan bersenda gurau dan berdialog dengan masyarakat dan pengunjung Cafe Resto Gelas Batu 5. (JB).

Posting Komentar

0 Komentar